Stray Kids Ditunjuk Sebagai Duta Merek Fesyen Tommy Hilfiger di Asia

Stray Kids
Sumber :
  • twitter

OlretStray Kids bergabung dengan merek fesyen Amerika Tommy Hilfiger sebagai Duta Asia mereka untuk kampanye mendatang.

10 Grup K-pop Dengan 3 Anggota Terbaik: VIVIZ, BSS, 3RACHA, dan Banyak Lagi

Penyanyi 5-STAR melalui media sosial mengumumkan bahwa mereka sekarang akan menjadi bagian dari keluarga merek tersebut. Baca di bawah untuk mempelajari lebih lanjut tentang grup dan kampanyenya.

Stray Kids ditunjuk sebagai Duta Besar Asia untuk Tommy Hilfiger

Dikenal karena kemampuan musik dan keterampilan menari mereka yang menakjubkan, grup K-pop telah membuat nama mereka terkenal di seluruh dunia. Gaya busana mereka yang luar biasa dan visual yang luar biasa telah membuat mereka berkolaborasi dengan salah satu merek global terbesar Tommy Hilfiger.

TOMORROW X TOGETHER versus Stray Kids: Siapa yang Paling IT K-Pop?

Pada tanggal 11 September, grup ini melalui media sosial mengumumkan bahwa mereka terpilih sebagai Duta Asia untuk merek fesyen tersebut. Mereka akan mewakili kampanye merek tersebut, Always Together, pada Musim Gugur 2023.

Kedelapan anggota Bangchan, Lee Know, Hyunjin, Felix, Changbin, Han, Seungmin, dan I.N. telah menunjukkan visual mereka melalui berbagai bagian merek. Mereka menggambarkan kelompok tersebut sebagai kelompok beranggotakan 8 orang yang akan tetap memberikan semua dukungan mereka dan mengatakan bahwa mereka menggambarkan cara keluarga modern mendefinisikan dengan cara yang melampaui tradisi.

Aktivitas terkini Stray Kids

Halaman Selanjutnya
img_title
Stray Kids Memenangkan Grup/Duo Terbaik Tahun Ini di People's Choice Awards 2024