NCT Telah Merilis Video Musik untuk Golden Age Sebagai Pra-rilis

Golden Age
Sumber :
  • instagram

OlretNCT 2023 telah meluncurkan video musik untuk album full-length mendatang mereka Golden Age. Pra-rilis dengan judul yang sama dirilis pada Rabu 23 Agustus KST. Album lengkap resmi Golden Age akan dirilis pada 28 Agustus KST.

Video musik Golden Age sudah keluar

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Golden Age kini tersedia di sebagian besar platform streaming, disertai dengan video musik resmi yang dirilis oleh NCT. Lagu ini menampilkan getaran upbeat dengan segmen rap dan vokal yang bergantian.

Rap terampil para rapper selaras dengan nyanyian sang vokalis, menciptakan suasana yang penuh semangat. Video musik dramatis ini bertransisi dari balada yang tenang ke kekacauan penuh aksi.

Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

Lagu ini merupakan interpretasi ulang dari Piano Sonata No. 8 karya Beethoven, Pathétique, 2nd Movement, dan liriknya merangkul masa keemasan NCT yang cemerlang, mengungkapkan aspirasi untuk berbagi masa depan yang cerah bersama.

Lirik lagu “Inilah Terungkapnya Zaman Keemasan, Us now, Oh ooh uh/This moment will not fade away; I'll give you all of me yeah all of me I’ll never leave/Draw a starry way on the page of my long dream; Fantastic, so classic, This golden new wave” Zaman Kita;

Kita sekarang, Oh ooh uh/Momen ini tidak akan hilang; Aku akan memberimu segalanya ya semua dariku Aku tidak akan pernah pergi/Menggambar jalan berbintang di halaman mimpi panjangku; Fantastis, sangat klasik, Gelombang baru emas ini” menyampaikan tanda harapan, bergerak maju menuju masa depan yang lebih cerah dan keemasan.

Cha Eun Woo ASTRO Tersesat Dalam Video Musik Melankolis WHERE AM I

Video musiknya menampilkan para anggota dalam visual yang menakjubkan, dan elemen sinematografi dari lagu tersebut sangat tepat sasaran.

Halaman Selanjutnya
img_title