Jisoo, Lisa, dan Rose BLACKPINK Puncaki Penjualan Album Solois K-pop Wanita

Jisoo, Lisa and Rose
Sumber :
  • instagram

OlretJisoo BLACKPINK menjadi solois wanita K-pop pertama yang melampaui 1,5 juta penjualan album di Circle Chart (gelar yang diberikan karena Circle Chart tidak ada di era BoA atau Hyori).

4 Cewek Cantik yang Pernah Digosipkan Menjadi Pacar Jung Hae In

Album debut Jisoo ME menjadi album terlaris sepanjang sejarah Korea Selatan. Hal ini menunjukkan kepopuleran Jisoo meski sudah berbulan-bulan ia melakukan debut solo. Dia terus menghasilkan penjualan yang stabil dan terlebih lagi dengan pengemasan ulang album yang dirilis baru-baru ini.

Lisa dan Rose BLACKPINK di Circle Chart

Jisoo, Lisa and Rose

Photo :
  • instagram
7 Fakta Drama Korea Chicken Nugget, Cha Eun Woo Hingga Blackpink Jadi Cameo

Lisa BLACKPINK juga membuat rekor baru saat ia mendapatkan sertifikasi triple platinum dari Circle Chart untuk LALISA, yang melampaui 850.000 penjualan, bergabung dengan pencapaian Jisoo baru-baru ini.

Menurut Spotify Records pada tanggal 9 Agustus, lagu debut solo Lisa MONEY melampaui 900 juta streaming. Lagu ini juga menjadi lagu solo pertama artis K-pop wanita yang mencapai 900 juta streaming di Spotify.

10 Idola K-pop Dengan Deep Voice : V BTS, Jisoo BLACKPINK, dan Banyak Lagi

Lisa memegang rekor lagu solonya yang paling banyak diputar bersama MONEY dan album solo yang paling banyak diputar bersama LALISA. Rosé menempati posisi ketiga setelah Jisoo dan Lisa untuk album single pertamanya -R- yang kini telah melampaui 830.000 penjualan di Circle Chart, menjadi album terlaris ketiga oleh solois wanita dalam sejarah Circle Chart.

Halaman Selanjutnya
img_title