Jongho ATEEZ Akan Hiatus Karena Cedera Kaki dan Menjalani Operasi

Jongho
Sumber :
  • instagram

Olret – Anggota ATEEZ Jongho akan istirahat dari aktivitas grup karena cedera kakinya. Pada tanggal 26 Agustus, agensi mengumumkan bahwa maknae grup tersebut akan absen dari jadwal mendatang karena ia telah disarankan secara medis untuk menjalani operasi.

Sukses Gebrak Sahara Stage, Ini 3 Keseruan ATEEZ di Panggung Coachella 2024

Untuk menjaga kesehatannya ia akan menjalani rehabilitasi setelah operasi selesai. Temukan pernyataan lengkap perusahaan di bawah ini.

Pernyataan KQ Entertainment

"Halo, Ini KQ Entertainment. Silakan baca pemberitahuan berikut mengenai kondisi kesehatan dan status anggota ATEEZ Jongho untuk jadwal mendatang. Saat Jongho menjalani perawatan konservatif dan pemulihan untuk 'pecahnya meniskus', ditentukan bahwa pemeriksaan terperinci dan tindakan tambahan diperlukan. diperlukan.

5 Idol K-Pop Yang Hubungannya Kandas Dalam Hitungan Bulan. Terbaru Karina Aespa dan Lee Jae Wook

Akibatnya, Jongho segera menghentikan jadwalnya di luar negeri dan kembali ke Korea untuk menerima perawatan di institusi medis khusus. Setelah pemeriksaan menyeluruh, Jongho direkomendasikan untuk menjalani operasi dan menerima perawatan intensif pada area cedera yang ada. Akibatnya, ATEEZ akan melanjutkan dengan tujuh anggota untuk jadwal mendatang sementara Jongho menjalani rehabilitasi setelah operasi.

Kami meminta pengertian kalian mengenai keputusan untuk memprioritaskan pemulihan cepat Jongho, dan kami akan mengabari kalian setelah dia siap untuk kembali ke jadwal grup. Terima kasih. "

Halaman Selanjutnya
img_title