Serupa AI, Netizen Ramai menyoroti Visual dan Proporsi Tubuh Jisung di Konser NCT Nation

Jisung NCT
Sumber :
  • Instagram/panncafe

Olret – Meski NCT Nation telah berakhir pada 26 Agustus lalu, tetapi kesan dan euforianya masih mengisi hati para penggemarnya. Tak sedikit orang yang masih merasakan kemeriahan konser dan aksi panggung spektakuler dari ke-19 anggota NCT full tim ini.

Ada TXT Hingga NCT Dream, Ini 5 Boygroup KPop yang Punya Lagu Bertajuk “Déjà Vu”

Di antara NCT U, NCT 127, NCT Dream dan WayV yang berpartisipasi dan tampil maksimal dalam membawakan lagu-lagu hits di album sebelumnya serta menyanyikan single-single di album "Golden Age" secara perdana, netizen juga ramai menyoroti penampilan terbaru Jisung.

Hadir dengan outfit serba hitam, netizen dibuat terpesona dengan proporsi tubuh Jisung yang ideal dan hampir sempurna. Netizen menilai bahu lebar, pinggang ramping, serta tinggi tubuh Jisung yang nyaris sempurna.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Melihat ini, banyak orang yang iri dan tidak percaya dengan apa yang mereka lihat. Selain itu, visual Jisung pun dinilai seperti AI karen terlalu tampan.

Tidak hanya pamer visual, Jisung juga ikut unjuk kemampuan vocalnya yang merdu, rap serta tariannya yang detail dan kuat, sehingga anggota sub unit NCT Dream ini semakin banjir pujian dari netizen.

Deretan Boy Grup Korea Dengan Member 7 Orang, Kariernya Sukses Semua

Idol asuhan SM Entertainment ini disebut sebagai idol serba bisa.  Berbagai foto dan video dari Jisung pun beredar dan viral di jagat maya. Pelantun "Candy" ini pun mendapatkan engagement yang tinggi.

Di sisi lain, penggemar juga begitu takjub dengan perkembangan pesat Jisung sejak debutnya di 2016 dan tidak sabar menantikan lebih banyak lagi penampilannya yang menakjubkan di karyanya selanjutnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title