Daisy ex-MOMOLAND Sebut Para Idol Harus Menanggung Biaya Hukum Atas Komentar Jahat yang Diterimanya

Daisy ex-MOMOLAND
Sumber :
  • Soompi

Olret – Sisi gelap KPop kembali terkuak setelah mendengar pengakuan Daisy ex-MOMOLAND. Melalui Instagram @panncafe pada Senin, (4/9/2023), ia membenarkan bahwa para idol harus menanggung biaya untuk tindakan hukum atas komentar jahat yang diterimanya.

10 Grup K-pop Terkenal Dengan 6 Member: Weekly, IVE, ASTRO, dan Banyak Lagi

Hal ini pun menjadi topik hangat karena para idol di industri K-Pop memang sering menjadi sasaran kebencian dan kritik yang tidak beralasan dari para netizen.

Dalam sederet tweetnya, Daisy secara blak-blakan membagikan pengeluaran tak terduga yang harus ditanggungnya  dan dianggap cukup “lucu” untuk ditanggung para idol.

4 Cara Menghadapi Seseorang Yang Tiba-Tiba Membencimu Dengan Alasan Tidak Jelas

Tweet ini mengungkapkan kontrak dunia hiburan yang suram, dimana para idol sering menanggung biaya.

Meskipun mungkin tampak mengejutkan ketika seorang idol harus menanggung biaya tindakan hukum atas tindakan jahat yang diterimanya, idola 24 tahun ini  menekankan seluk-beluk dan potensi jebakan dalam hubungan perusahaan idol.

Tutup Mata Dan Telinga, Karena Menganggapi Kebencian Orang Lain Tak Ada Gunanya

Lebih lanjut, pemilik nama lengkap Daisy Yoo ini mengklarifikasi lebih lanjut bahwa ia tidak ingin mengambil tindakan hukum dan tidak membayar meski telah merasa terbebani dengan komentar jahat yang diterimanya.

Namun, sesaat setelah klarifikasi ini dirilis, seorang penggemar merasa tidak setuju dengan tindakan Daisy ini. Karena menurutnya, tanggung jawab untuk menanggulangi serangan dan tindakan jahat ini harusnya berada di tangan perusahaan dan bukan pada idol itu sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title