Girl Group Indonesia, StarBe resmi merilis "BANG" dalam Bahasa Indonesia Korea di Korea

StarBe
Sumber :
  • Instagram/coppamagz

Olret – Korea dan Indonesia baru-baru ini memperkenalkan genre musik baru yaitu "K-I Pop" melalui pertukaran budaya kepada penikmat music di kedua negara.

7 Pemeran Drama Thailand My Precious The Series, Ohm Pawat Hingga Nanon Korapat

Melansir Instagram @Coppamagz pada Senin, (4/9/2023), Badan Promosi Pertukaran Budaya Internasional Korea (KOFICE) menggelar konferensi pers untuk proyek “2023 GROW TWOGETHER”. Acara yang diadakan di Chungmu Art Hall Convention Centre Seoul Korea selatan pada tanggal 30 Agustus ini menjelaskan tujuan dari program ini.

Dimana mereka akan memperkenalkan idol girl grup dari Indonesia yaitu StarBe. Grup beranggotakan 4 orang ini mengumumkan perilisan lagu K-pop baru bertajuk "BANG", yang telah StarBe selesaikan sambil merasakan budaya Korea.

5 Fakta Chimon Wachirawit Ruangwiwat, Pemeran Bank di My Precious The Series

Melalui acara ini, StarBe pun berkesempatan untuk membawakan "BANG" yang mereka diciptakan saat menjalani pelatihan di Korea.

"BANG" diciptakan oleh Lee Geunwoo dari SOON Entertainment dan koreografinya diciptakan oleh Dancer Minjoo. Lagu Ini menjadi sorotan karena pertama kalinya terjalin kerjasama antara seorang ahli budaya pop Korea dan perwakilan girlband Indonesia untuk memperkenalkan 'K-I POP'.

4 Zodiak yang Memiliki Kebiasaan atau Minat yang Tidak Biasa

"BANG" sendiri telah dirilis secara digital di berbagai platform situs musik pada Sabtu, (2/9/2023) sementara music videonya akan dirilis di pertengahan September mendatang.

Selanjutnya, StarBe akan mempromosikan "BANG" secara perdana sebagai penampil perwakilan Indonesia di Asia Song Festival 2023 di Mulbit Stage, Yeouido Hangang Park pada 8 September.

Halaman Selanjutnya
img_title