Sinopsis Only Friends Series, Ketika Teman dan Cinta Tak Bisa Bersatu

Only Friends Series
Sumber :
  • twitter

OlretOnly Friends Series merupakan drama Thailand yang tayang di GMMTV dan selalu trending di twitter setiap episodenya. Sampai dengan 10 September 2023, drama ini baru tayang hingga 5 episode dan masih ada 7 episode tersisah karena drama ini memiliki 12 episode.

Sinopsis Only Friends Series, Ketika Teman dan Cinta Tak Bisa Bersatu

Thriller Drama Thailand The Heart Killers, Kisah Cinta Pembunuh Bayaran?

Only Friends Series

Photo :
  • twitter

Only Friends Series mengisahkan Mew, Boston, Ray dan Chem yang merupakan mahasiswa. Awalnya mereka berempat sangat akrab layaknya saudara dan tidak ada perasaan sama sekali. Namun semua berubah ketika Ray memiliki perasaan terpendam kepada Mew.

Ray merupakan seorang anak orang kaya yang ganteng dan panas, tak sulit baginya untuk mendapatkan apapun, kecuali Mew yang menjadi temannya tak bisa berubah menjadi kekasih.

Suatu hari, mereka pun mendapatkan proyek bersama untuk membuat hotel. Ray yang sudah memiliki rumah dan bisa dijadikan hotel menjadi obyek tugas mereka. Namun dari sinilah semua masalah muncul.

Ini Peran Jimmy Jitaraphol Potiwihok Sebagai Wai di Bad Buddy Series

Mereka yang membutuhkan orang tambahan untuk menyelesaikan proyek mereka ternyata ada yang menyukai Mew juga. Top yang menjadi designer dan pemilik hotel merupakan teman baik dari Boston. Dan bukan sekadar teman ternyata mereka juga memiliki masa lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title