Alasan Cha Eun Woo Memilih Membintangi ‘A Good Day to be a Dog’

Cha Eun Woo ASTRO
Sumber :
  • twitter

OlretCha Eun Woo berbagi poin-poin penting yang harus diwaspadai untuk drama Rabu MBC barunya.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, A Good Day to Be a Dog adalah drama korea romantis fantasi yang berkisah tentang seorang wanita yang dikutuk untuk berubah menjadi seekor anjing setiap kali dia dicium dan seorang pria yang memiliki kekuatan untuk mematahkan kutukan tersebut tetapi secara mutlak takut pada anjing.

Dilansir dari zapzee, Cha Eun Woo menjelaskan alasannya memutuskan untuk mengambil peran dalam A Good Day to Be a Dog. Dia menyebutkan, “Saya memilih untuk menjadi bagian dari proyek ini karena saya menyukai anjing, dan menurut saya konsep karakter wanita cukup menarik.”

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Bintang tersebut juga berbagi bagaimana pendekatannya dalam memerankan karakter Jin Seo Won dalam serial tersebut. Dia mengungkapkan, “Seo Won takut terhadap anjing karena pengalaman traumatisnya di masa lalu. Meskipun dia tampak dingin di luar, dia memiliki hati yang baik dan penuh kasih sayang. Dan karena matematika adalah mata pelajaran favorit saya, saya pikir akan sangat menyenangkan untuk benar-benar menghidupkan karakter guru matematika dengan membuatnya lebih menarik dan nyata.”

Dia juga berbicara tentang apa yang paling dia fokuskan saat memainkan karakter tersebut. “Untuk benar-benar memahami perjalanan Seo Won dalam menghadapi trauma masa lalunya bersama Hae Na (Park Gyu Young), saya berbicara banyak dengan sutradara dan penulis.”

Dia juga menunjukkan bagaimana kepribadiannya mirip dengan karakternya. “Saya juga seseorang yang mungkin terlihat agak dingin dan sedingin es pada awalnya, tapi jauh di lubuk hati, saya memiliki hati yang hangat. Saya pikir Seo Won dan saya memiliki kesamaan,” tambahnya.

Ketika diminta untuk memilih kata kunci yang paling mewakili karakternya, Cha Eun Woo memilih 'matematika', 'paman', dan 'Hae Na.' Dia menambahkan, “Karena karakter Jin Seo Won adalah seorang guru matematika, 'matematika' adalah hal yang tidak dapat dipisahkan. kata kunci. Selain itu, dia sangat peduli pada keponakannya Yul dan memiliki hubungan yang erat dengan Hae Na, oleh karena itu kata kuncinya adalah ‘paman’ dan ‘Hae Na.'”

A Good Day to Be a Dog akan tayang perdana pada 11 Oktober.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung