Apakah Bang PD Mengungkapkan Tanggal Perilisan Album Mendatang Jungkook BTS?

Jungkook
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada hari Rabu, 13 September, Bang PD, produser di balik HYBE Labels, membuat heboh di Instagram. Setelah VMA (MTV's Video Music Awards) diadakan pada hari yang sama di Prudential Center di Newark, New Jersey, ia makan malam bersama dua artisnya: Jung Kook BTS dan TXT.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Saat mendokumentasikan perayaan pasca-VMA mereka di Instagram Stories-nya, ada satu cerita yang menarik minat penggemar.

Spoiler cerita Bang PD

Meskipun Jungkook tidak dapat hadir di VMA, saat TXT meluncurkan single pra-rilis mendatang mereka "Back for More" dengan superstar Brasil Anitta, baik Jungkook maupun TXT meraih penghargaan selama acara tersebut.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Jungkook mengantongi penghargaan Song of Summer untuk hitnya Seven (menampilkan Latto), sementara TXT mengklaim penghargaan Push Performance of the Year untuk Sugar Rush Ride.

Bang Si Hyuk memposting dua video pendek dirinya bersama Jungkook dan anggota TXT saat makan malam perayaan mereka. Namun, fokus penggemar dengan cepat beralih ke cerita yang dibagikan oleh Bang PD.

Kisah khusus ini menampilkan dia dan Jungkook duduk di meja makan bersama para anggota TXT, dan diberi judul dengan teaser: "Ada spoiler! Yang besar ~ ^^." Hal ini langsung memicu kegembiraan di kalangan penggemar saat mereka mencoba menguraikan pesan tersembunyinya

Halaman Selanjutnya
img_title