Hidden Agenda Series Episode 10 : Rindu yang Menggebu dan Masa Lalu yang Pahit

Hidden Agenda Series Episode 10
Sumber :
  • twitter

OlretHidden Agenda Series Episode 10 mengisahkan Zo yang pulang kampung untuk menemui orang tuanya. Disana, dia pun belajar karena ibunya adalah seorang guru yang sukses. Di lain sisi, Joke yang akan ulang tahun tak ingin menghabiskan waktunya sia-sia. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Ploy's Yearbook Episode 8 : Hubungan Cinta dan Masa Lalu Ploy Pandara dan Tawan

Hidden Agenda tayang di GMMTV dengan jumlah 12 Episode dan tayang setiap senin.

Drama ini diperankan oleh Joong Archen Aydin, Dunk Natachai Boonprasert, Aou Thanaboon Kiatniran, Boom Tharatorn Jantharaworakarn, AJ Chayapol Jutamas, Louis Thanawin Teeraphosukarn, Pod Suphakorn Sriphothong, Jamie Juthapich Indrajundra, Guy Sivakorn Lertchuchot, Arm Weerayut Chansook dan Title Kirati Puangmalee.

Hidden Agenda Series Episode 10 : Rindu yang Menggebu dan Masa Lalu yang Pahit

9 Fakta Jamie Juthapich Indrajundra, Pemeran Ploy Profesor di Ploy's Yearbook

Hidden Agenda Series Episode 10

Photo :
  • twitter

Zo akhirnya memutuskan pulang kampung saat liburan semester. Dia ingin bertemu dengan orang tuanya di kampung halamannya dan membantu ayahnya. Di sore hari, Joke tak lupa menelepon dan mengatakan rindu berat.

Ploy's Yearbook Episode 7 : Arti Cinta Sejati, Memantaskan Diri Jika Tak Layak

Karena merasa rindu, neneknya mengatakan kenapa tidak langsung bertemu zo di kampungnya meski dia sebenarnya tak di undang. Karena galau, dia pun akhirnya ke bar untuk menyanyi dan bertemu dengan Rin. Dia juga curhat dan mengatakan rindu kepada pacarnya, Rin pun mengatakan supaya langsung menemuinya.

Halaman Selanjutnya
img_title