Jini Eks NMIXX Bakal Debut Solo, Warganet Berikan Dukungan

Jini Eks NMIXX
Sumber :
  • Twitter/ allkpop

Olret – Mantan member girl group NMIXX, Jini, baru-baru ini mengumumkan kembalinya ia ke dunia industri dan akan segera melakukan debut solo di bawah naungan agensi baru.

Sempat Terseret Kasus Bully, Soojin Eks (G)I-DLE Akan Debut Sebagai Penyanyi Solo

Mengutip dari Allkpop pada Sabtu (16/9/2023), Jini mengumumkan bahwa ia akan melakukan debut solo pada bulan Oktober mendatang, dengan merilis mini album pertamanya bertajuk 'An Iron Hand in a Velvet Glove'.

Selain itu, Jini juga dijadwalkan melakukan debut showcase melalui kanal YouTube bersamaan dengan perilisan album debutnya pada tanggal 11 Oktober 2023.

Promosi Debut Solonya, Ini Alasan Jini ex-NMIXX Meninggalkan NMIXX dan JYP Entertainment

Agensi yang menaungi Jini, ATOC menyampaikan, "Kami merencanakan banyak promosi untuk Jini sebagai rasa terima kasih kepada para penggemar yang telah lama menunggunya dengan sabar."

Mereka menambahkan, "Kami merasa sangat antusias dengan debut solo Jini, dan berharap para penggemar dapat ikut mengantisipasi apa yang akan ditampilkan Jini melalui perjalanan baru dalam kariernya."

5 Top Reputasi Brand Girl Group di Bulan September 2023

Jini akan memulai promosi untuk debut mini album pertamanya 'An Iron Hand in a Velvet Glove' pada tanggal 18 September 2023 dengan merilis album trailer film, dan sejumlah teaser image dan video menarik lainnya hingga tanggal perilisan album pada 11 Oktober 2023, pukul 18.00 KST.

Menanggapi hal tersebut, tak sedikit warganet yang menunjukkan dukungan mereka pada Jini. 

Halaman Selanjutnya
img_title