Promosi Debut Solonya, Ini Alasan Jini ex-NMIXX Meninggalkan NMIXX dan JYP Entertainment

JINI ex-NMIXX
Sumber :
  • Soompi

OlretJINI ex-NMIXX baru saja debut sebagai solois di agensi barunya, Sublime, pada Rabu, (11/10/2023) dengan album “An Iron Hand In A Velvet Glove” dan lagu utama “C’mon”. 

You Are GOT7 Menjadi Video Musik ke-9 Grup yang Melampaui 100 Juta Penayangan

Dalam masa promosi albumnya, Jini mengadakan showcase media di Shinhan Play Square Live Hall yang berlokasi di Mapo-gu, Seoul.

Selama showcase media ini berlangsung, banyak jurnalis yang datang dan mempertanyakan alasan Jini meninggalkan NMIXX dan JYP.

Duo Penguasa K-Pop, Park Jin Young dan Bang Si Hyuk Akan Tampil di Program "You Quiz on the Block"

"Sulit untuk menjelaskan secara detail. Ini masalah pribadi. Saat ini, kami di sini untuk perkenalkan albumnya," jawab MC Park Seul Gi berbicara atas nama Jini dan menjelaskan

“Sulit untuk membicarakan hal ini karena alasan pribadi, namun kali ini saya bertekad untuk debut sebagai artis solo,” imbuh Jini sebagai klarifikasi

JINI ex-NMIXX Resmi Debut Solo di Agensi Baru dengan Single "C'mon"

Setelahnya, ia pun ditanya mengenagi pesan yang ingin ia sampaikan pada para penggemar yang telah menunggu dan mendukungnya selama masa peralihan kontraknya dengan agensi lama dan baru.

"Pertama, saya ingin mengungkapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya karena telah menantian saya. Saya ingin membuat banyak kenangan indah bersama di masa depan,” ucap Jini tulus.

Halaman Selanjutnya
img_title