Hiatus dari Aktivitas Grup SF9, Rowoon Tuliskan Surat Curahan Hati untuk Penggemar

Rowoon
Sumber :
  • instagram

Olret – Menyusul kabar mengenai aktivitas baru grup SF9 dengan 8 anggota, tanpa Rowoon yang akan berfokus pada akting, sang idola secara langsung menuliskan surat curahan isi hati kepada para penggemar.

5 Drama Korea yang Mirip Dengan Lovely Runner, Ada yang Sudah Kamu Tonton?

Mengutip dari Soompi pada Senin (18/9/2023), dalam surat yang ia tulis Rowoon menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemar. Sang idola juga merasa takut untuk memulai penjelasannya.

Namun dengan tekad dan keinginan kuat untuk lebih keras kepada dirinya sendiri dalam memenuhi tanggung jawabnya, Rowoon akhirnya menyampaikan pada penggemar bahwa ia memutuskan untuk mengambil tantangan baru dan lebih fokus pada karier aktingnya saat ini.

Sinopsis Drama Korea She Would Never Know dan Daftar Pemerannya

"Aku berpartisipasi dalam kegiatan yang dijadwalkan dengan hati yang bersyukur atas setiap kenangan berharga selama tujuh tahun terakhir. Aku hanya dipenuhi dengan rasa syukur saat aku menulis surat ini sambil mengingat kembali hidupku. Ini juga terjadi karena dukungan semua orang," ungkap Rowoon.

Ia melanjutkan, "Tahun ini, aku berusia 27 tahun, dan aku ingin menghadapi tantangan baru. Aku benar-benar tidak tahu sama sekali bagaimana mengatakan ini atau di mana dan bagaimana aku harus mulai berbicara, tapi aku ingin memberanikan diri untuk menyampaikan bahwa aku ingin mengambil tantangan baru."

Deretan Drama Korea Tentang Romansa Kantor, Romantisnya Bikin Baper

"Tolong terus nantikan Kim Seok Woo (nama asli Rowoon) yang berusia 27 tahun, agar ia dapat menjalani kehidupan yang menjadi tanggung jawabnya. Aku akan menjadi orang yang sama seperti yang diingat semua orang. Aku berterima kasih kepada semua orang. Aku akan berterima kasih jika kalian terus menjagaku dengan kasih sayang," tutupnya.

Rowoon memulai debutnya dengan SF9 pada tahun 2016 dan telah aktif sebagai idola dan aktor. Dia pertama kali mendapatkan pujian atas penampilannya dalam peran pendukung dalam drama termasuk 'School 2017', 'About Time', dan 'Where Stars Land'.

Halaman Selanjutnya
img_title