Double Savage Episode 2 : Benci Seorang Ayah yang Membabi Buta

Double Savage Episode 2
Sumber :
  • twitter

OlretDouble Savage Episode 2 mengisahkan Korn yang mendapatkan perlakuan tak adil dari ayahnya. Meski dia tak melakukan hal yang jahat, bagi ayahnya dia adalah anak yang selalu membawa sial.

16 Pemeran Drama Thailand Baker Boys, Bertabur Aktor Tampan

Bahkan dia sering dianiaya oleh ayahnya sendiri sedangkan ibu dan saudaranya tak bisa berbuat apa-apa dan hanya bisa melihatnya. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Double Savage merupakan drama Thailand yang tayang di GMM 25 dengan jumlah 12 episode. Drama ini diperankan oleh Ohm Pawat Chittsawangdee, Perth Tanapon Sukumpantanasan dan Film Rachanun Mahawan sebagai pemeran utama.

7 Pemeran Drama Thailand My Precious The Series, Ohm Pawat Hingga Nanon Korapat

Drama ini juga didukung oleh pemeran pendukung lainnya yaitu Foei Patara Eksangkul, Victor Chatchawit Techarukpong, Baitoei Zuvapit Traipornworakit, Satang Kittiphop Sereevichayasawat, Guy Sivakorn Lertchuchot dan masih banyak lainnya.

Double Savage Episode 2 : Benci Seorang Ayah

Double Savage Episode 2

Photo :
  • twitter
5 Fakta Chimon Wachirawit Ruangwiwat, Pemeran Bank di My Precious The Series

Win, Korn dan Rung akhirnya berangkat sekolah bersama-sama. Mereka pun semakin akrab dan menghabiskan waktu sehabis pulang sekolah bersama. Saat malam sudah tiba dan semua orang tua mereka mengkhawirkan mereka dan menunggunya di depan rumah.

Halaman Selanjutnya
img_title