ENHYPEN Menghadiri Milan Fashion Week, Penampilannya Tuai Perhatian

ENHYPEN
Sumber :
  • twitter

Olret – Anggota ENHYPEN terlihat berkumpul dengan bintang-bintang besar Hollywood di acara merek baru-baru ini. Para anggota berbagi foto dengan bintang seperti Scarlett Johansson, Benedict Cumberbatch, dan Emma Watson di media sosial mereka.

Deretan Boy Grup Korea Dengan Member 7 Orang, Kariernya Sukses Semua

Anggota ENHYPEN Heeseung, Jay, Sunghoon, Jake, Sunoo, Jungwon, dan Ni-Ki tidak hanya menampilkan visual mencolok mereka di acara tersebut tetapi juga menampilkan pakaian bertema musim gugur.

ENHYPEN dengan Scarlett Johansson, Benedict Cumberbatch, dan banyak lagi

Pada tanggal 21 September, boy grup HYBE LABELS menghiasi Milan Fashion Week dengan kehadiran mereka bersama banyak artis dan aktor lainnya dari seluruh dunia. Bintang K-pop mengambil alih barisan depan dengan Sepatu Jahitan Tangan 3D.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Benedict Cumberbatch, Scarlett Johansson, Emma Watson, dan bintang K-pop seperti mantan anggota IOI SOMI, dan Sana TWICE juga hadir. Interaksi ENHYPEN dengan beberapa bintang terbesar di Hollywood membuat para penggemar menggila.

Anggota ENHYPEN berpose dengan aktris Black Widow Scarlett Johansson untuk selfie dan Emma Watson yang terkenal di Harry Potter. Fans mengatakan pelantun Bite Me itu bertemu dengan Dr. Strange karena mereka juga terlihat berpose bersama Benedict Cumberbatch.

Halaman Selanjutnya
img_title