Jung Woo dan Han Ye Ri Jadi Juri Festival Film Internasional Busan 2023 Kategori Actors of the Year

Jung Woo dan Han Ye Ri
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Aktor Jung Woo dan aktris Han Ye Ri telah dikonfirmasi sebagai juri untuk penghargaan kategori ‘Actors of the Year’ dalam Festival Film Internasional Busan ke-28 yang akan diselenggarakan tahun ini.

Han Suk Kyu dan Chae Won Bin Akan Beradu Akting di Drama Korea Such A Close Traitor

Mengutip dari Soompi pada Minggu (24/9/2023), penghargaan kategori ‘Actors of the Year’ pertama kali dibentuk pada tahun 2014.

Dengan tujuan untuk menemukan para aktor rookie yang berpotensial memimpin industri perfilm-an di Korea Selatan.

Hong Kyung dan Go Min Si Terpilih Jadi MC Upacara Penutupan Festival Film Internasional Busan 2023

Satu aktor dan satu aktris yang memiliki penampilan akting memukau akan dipilih di antara film independen Korea yang dipilih untuk kategori New Currents dan Korea Cinema Today Vision.

Aktor Jung Woo menerima perhatian yang luar biasa melalui perannya di film ‘Wish’ pada tahun 2009, dan berhasil memenangkan penghargaan ‘Best New Actor’ di ajang 47th Grand Bell Awards pada tahun 2010.

Karya Terakhir Mendiang Sulli "To the Truth" Akan Ditayangkan dalam Busan International Film Festiva

Sejak saat itu, sang aktor tampil memukau di sejumlah proyek akting yang ia ambil seperti ‘Reply 1994’, ‘C’est si bon’, ‘The Himalayas’, ‘New Trial’, ‘Next Door Neighbor’, ‘Hot Blooded’, ‘Mental Coach Jegal’, dan masih banyak lagi.

Sedangkan aktris Han Ye Ri juga berhasil mencuri perhatian semua orang melalui penampilannya yang memukau di film ‘As One’, ‘Worst Woman’, dan ‘The Table’.

Halaman Selanjutnya
img_title