Han Suk Kyu dan Chae Won Bin Akan Beradu Akting di Drama Korea Such A Close Traitor

Such A Close Traitor
Sumber :
  • instagram

OlretSuch A Close Traitor adalah drama korea thriller mendatang yang dibintangi oleh Han Suk Kyu dan Chae Won Bin yang diperkirakan akan dirilis pada paruh kedua tahun 2024.

Ini Peran Yoo Yeon Seok di Hospital Playlist vs Mr Sunshine

Menurut laporan terbaru, Han Ye Ri akan mengambil peran utama dan berperan sebagai detektif polisi. Han Ye Ri adalah aktor berbakat yang dikenal karena perannya dalam My Unfamiliar Family, Hello My Twenties, Minari, Hometown, The Nokdu Flower dan banyak lagi.

Han Ye Ri dikabarkan akan mengambil peran utama dalam Such A Close Traitor

Kim Yo Han dan Han Ye Ri

Photo :
  • instagram
Nominasi Daesang di SBS Drama Awards 2023, Lee Je Hoon, Han Suk Kyu Hingga Kim Tae Ri

Menurut laporan terbaru, bintang Minari Han Ye Ri akan mengambil peran utama dalam drama thriller mendatang Such A Close Traitor. Han Suk Kyu dan Chae Won Bin telah dikonfirmasi menjadi bagian dari drama tersebut.

Han Suk Kyu adalah aktor populer yang dikenal karena perannya dalam serial Doctor Romantic, Tree With Deep Roots, Secret Door dan banyak lagi. Chae Won Bin telah muncul dalam drama seperti My Lovely Boxer, Strong Underdog dan banyak lagi.

Dr Romantic Vs Doctor Stranger : Kamu Lebih Suka yang Mana?

Han Ye Ri memulai debutnya pada tahun 2007 dengan film Giraffe & Africa. Aktor ini telah muncul di beberapa film seni sejak itu. Dia menjadi terkenal dengan film Minari tahun 2020 yang mendapat pujian kritis.

Halaman Selanjutnya
img_title