Hong Kyung dan Go Min Si Terpilih Jadi MC Upacara Penutupan Festival Film Internasional Busan 2023

Hong Kyung dan Go Min Si
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Aktor Hong Kyung dan aktris Go Min Si akan menjadi pembawa acara upacara penutupan Festival Film Internasional Busan tahun ini!

5 Bukti Bahwa Lee Do Hyun Menjadi Cowok Green Flag di Drakor Youth of May

Pada tanggal 19 September 2023, pihak penyelenggara Festival Film Internasional Busan (BIFF) 2023 secara resmi mengumumkan Hong Kyung dan Go Min Si sebagai pembawa acara untuk upacara penutupan Festival Film Internasional Busan ke-28.

Mengutip dari Soompi, Hong Kyung telah mendapatkan pengakuan sebagai aktor utama dalam film 'Innocence' dan drama seperti 'D.P.', 'Weak Hero Class 1', dan 'Revenant'.

5 Sekuel Drama Korea yang Dinantikan Tahun 2024, Squid Game 2 Hingga Sweet Home 3

Setelah kehadirannya di Festival Film Internasional Busan tahun lalu dengan mewakili 'Weak Hero Class 1', ia kembali untuk tahun kedua berturut-turut.

Kali ini sang aktor akan tampil menghiasi panggung festival film tersebut sebagai pembawa acara untuk upacara penutupan.

6 Drama Korea yang Dibintangi Oleh Happy Go Min, Jirisan Hingga Sweet Home

Mendampingi Hong Kyung, aktris Go Min Si, yang terkenal karena perannya dalam film seperti 'The Witch' dan 'Decision to Leave' serta peran dalam sejumlah drama populer termasuk 'Love Alarm' dan 'Sweet Home'.

Baru-baru ini ia mengalami lonjakan popularitas berkat peran utamanya dalam film 'Smuggler' yang sangat sukses, yang baru-baru ini melampaui angka 5 juta penonton bioskop.

Halaman Selanjutnya
img_title