Manner Of Death, Kisah Dokter Forensik Mengungkap Kematian Sahabatnya

Sinopsis Manner Of Death
Sumber :
  • wetv

Olret – Bagi kamu yang kagum dan rindu dengan aktingnya Tul Pakorn, kamu bisa menonton drama Thailand terbarunya yang berjudul Manner Of Death yang saat ini sedang tayang di WeTV.

17 Drama yang Diperankan Oleh Max Nattapol Diloknawarit, Epik Bangat!

Series yang bergenre romance, kriminal dan investigasi ini sungguh sangat kayak di tonton. Selain aktingnya Tul Pakorn, ada juga sederet selebritis Thailand yang tak kalah popolernya.

Sinopsis dan Review Manner Of Death, Kisah Dokter Forensik Mengungkap Kematian Sahabatnya.

Sinopsis Manner Of Death

Photo :
  • wetv
Bertabur Bintang, Ini Deretan Pemeran Drama Thailand Oh My Boss

Manner of Death mengisahkan perjuangan seorang dokter forensik yang bernama Dr Bund (Tul Pakorn Thanasrivanitchai) untuk mengungkap penyebab kematian yang sebenarnya seorang wanita berusia 31 tahun yang bernama Jane Jira (Meiko Chonnikan Netjui). Jane adalah sahabat dari Dr Bund sejak SMA. Namun mereka akhirnya dipertemukan kembali di sebuah provinsi kecil di Thailand.

Semalam sebelum kematian dari Jane, Bund sudah menghubunginya lewat telepon untuk memastikan apakah jane baik-baik saja. Karena sebelumnya di pesta ulang tahun kepala rumah sakit di provinsi tersebut pacarnya Jane, Tan (Max Nattapol Diloknawarit) sedang berkelahi hebat dengan orang yang mencintainya juga yaitu Fued (Foei Patara Eksangkul).

5 Fakta Menarik Foei Patara Eksangkul, Pengusaha Sukses di Oh My Boss

Orang yang petama menemukan mayat dari Jane sendiri adalah pacarnya si Tan, yang memutuskan untuk melaporkannya ke Polisi. Dari hasil forensik yang dilakukan oleh Dr Bund, Jane sebenarnya bukan bunuh diri melainkan di bunuh. Setelah Dr Bund mengungkapkan kebenaran tersebut, akhirnya dia mulai di ancam melalui pesan singkat sampai pencobaan membunuhnya untuk menakut-nakutinya?

Halaman Selanjutnya
img_title