5 Resep Makanan Vegan yang Lezat Untuk Makan Siang Kantor Ala Jepang

Resep Makanan Vegan yang Lezat Untuk Makan Siang
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Di dunia di mana aplikasi pesan-antar makanan menyediakan junk food di ujung jari, memaksakan diri untuk makan makanan sehat bisa menjadi sebuah tantangan tersendiri.

5 Cara Mengontrol Pola Makan Tanpa Mengganggu Kesehatan

Meskipun beberapa orang mengikuti blogger kebugaran untuk memotivasi diri mereka sendiri, yang lain mengandalkan persiapan makan untuk memastikan mereka selalu memiliki camilan sehat saat rasa lapar datang. Namun pilihan apa yang kamu miliki saat sedang bekerja?

Jika kamu selalu makan berlebihan, mungkin bisa mengambil manfaat dari tradisi kuno Jepang yang menyimpan makan siang atau makan malam di kotak bento. Bagi mereka yang ingin makan makanan vegan, lihat beberapa resep menyenangkan untuk makanan kotak bento untuk makan siang kantor.

Resep Makanan Vegan yang Lezat Untuk Makan Siang

Photo :
  • freepik.com

1. Tamagoyaki

7 Cara Menghargai Tubuhmu, Agar Tak Insecure

Meskipun Tamagoyaki secara konvensional merupakan telur dadar yang dibungkus dengan telur berlapis, hidangan Jepang ini dapat dibuat menjadi vegan sepenuhnya. Anda dapat menggunakan resep Tamagoyaki vegan yang dipadukan dengan acar kembang kol ungu yang dibuat dengan cepat. Hidangan ini tidak hanya menyehatkan, tetapi juga membantu pencernaan dan akan memanjakan selera.

Meskipun banyak orang yang mengemas makan siang bento fokus untuk mendapatkan kotak yang mewah, ini bukanlah prasyarat agar dapat mengemas makan siang tersebut di kotak makan siang mana pun yang memiliki beberapa kompartemen.

Daiki Nakamura, bintang AV Jepang yang Sedang Naik Daun

Kompartemen kecil cocok untuk mereka yang mencoba makan sehat karena memungkinkan Anda mengontrol ukuran porsi makanan yang Anda konsumsi dengan lebih baik.

Halaman Selanjutnya
img_title