Apa Itu Puasa Air (Water Fasting) ?

Water Fasting
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Puasa, atau pantang makan, berarti menyadari ketergantungan Anda dan melepaskan diri darinya. Tidak ada yang lebih baik dalam menemani perjalanan puasa Anda selain esensi kehidupan, yaitu air.

5 Ritual Yang Membuat Pikiranmu Kembali Jernih Dan Lebih Kreatif

Puasa adalah alat yang ampuh yang dapat membantu mengatur ulang metabolisme Anda untuk sementara, dan menghidrasi dengan air dapat membantu dalam prosesnya. Bukti anekdotal dan ilmiah mendukung manfaat puasa air untuk penyembuhan tubuh pada tingkat sel.

Dilansir dari Pinkvilla, menurut Barbara Kovalenko, yang merupakan RD dan konsultan nutrisi di aplikasi Lasta Fasting, menyatakan puasa tidak serta merta meningkatkan metabolisme dalam jangka panjang.

Menonton TV Terlalu Lama Menghasilkan Lebih Sedikit Sperma

Meskipun puasa jangka pendek mungkin meningkatkan metabolisme untuk sementara, puasa jangka panjang dapat memperlambat laju metabolisme.

Dari menghilangkan sel-sel yang rusak, meregenerasi sel-sel baru, dan mendetoksifikasi tubuh hingga meningkatkan metabolisme Anda, puasa air dapat melakukan semuanya. Meski demikian, water fast memiliki kekurangan tersendiri yang patut Anda waspadai. Anda harus mengetahui teknik dan strategi diet air untuk mendapatkan hasil puasa air yang konsisten dan transformatif.

Apa Itu Water Fasting (Puasa Air)?

Water Fasting

Photo :
  • freepik.com
Viral Seorang Pria Lajang Tak Bisa Tidur Jika Tanpa Onani, Normal?

Puasa air adalah jenis puasa di mana Anda hanya mengonsumsi air dalam jangka waktu tertentu.

Halaman Selanjutnya
img_title