6 Faktor Penyebab Pria Cepat Kehilangan Kemampuan Seksual, Tak Mau!

Tanda Kamu Tidak Cocok Secara Seksual dengan Pasangan
Sumber :
  • U-Repot

Olret – Disfungsi seksual adalah suatu kondisi yang disebabkan oleh kelainan pada respon seksual. Beberapa orang mungkin mengalami penurunan kepuasan dan kepercayaan diri seksual. Hal ini dapat menyebabkan masalah hubungan.

Bagaimana Cara Mengetahui Apakah Seorang Pria Sangat Seksi di Ranjang?

Penting untuk diperhatikan bahwa disfungsi seksual. Hal ini dapat mempengaruhi pria dan wanita. Namun dalam artikel kali ini, kami akan fokus pada menurunnya performa seksual pria akibat 6 faktor risiko berikut.

1. Faktor usia

Dilansir dari sanook, menurut laporan medis pria usia 40-70 tahun di Thailand, ditemukan 37 persennya mengalami disfungsi seksual. Anehnya, angka ini kurang dari 1 persen. yang mencari bantuan medis mengenai masalah ini yang sebenarnya Ada banyak orang yang mengalami masalah ini. Artinya, kondisi ini bisa terjadi pada siapa saja. Bahkan mereka yang masih sangat muda.

2. Memiliki tekanan darah tinggi

6 Keuntungan Onani yang Tidak Pernah Diketahui Pria

Pria dengan tekanan darah tinggi Jika tidak diobati Kerusakan pembuluh darah bisa terjadi. Hal ini dapat menyebabkan arteri menjadi menyempit dan mengeras. Hal ini membuat sirkulasi darah menjadi kurang efisien.

Hal ini mengakibatkan aliran darah ke organ reproduksi menurun. Hal ini membuat fungsi seksual sulit dipertahankan.

Halaman Selanjutnya
img_title
Viral! Pria Muda Ini Diminta Majikan Untuk Memiliki Anak Dengannya