10 Prilaku yang Dapat Memicu Serangan Jantung, Hati-Hati Bro!

Serangan jantung
Sumber :
  • freepik

OlretSerangan jantung bisa terjadi kapan saja, apalagi bagi mereka yang memiliki riwayat penyakit jantung. Bahkan yang tidak memiliki penyakit ini juga bisa saja terkena penyakit ini.

Menonton TV Terlalu Lama Menghasilkan Lebih Sedikit Sperma

Lantas apa saja sebenarnya penyebab serangan jantung mendadak. Dilansir dari sanook healt, berikut ini beberapa penyebab terjadinya serangan jantung.

1. Obesitas

Perempuan Gemuk Membuat Suami Bahagia

Photo :
  • Freepik.com
4 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Love All Play

Terkadang, membiarkan diri Anda bertambah berat badannya melebihi standar Atau memahami bahwa menjadi gemuk dapat menyebabkan risiko terserang berbagai penyakit kronis.

Dan itu sangat berbahaya bagi fungsi jantung.Ada banyak penyakit, seperti tekanan darah tinggi, lemak darah tinggi, diabetes , penyakit jantung, dll, yang disebabkan oleh lemak darah tinggi. Akibatnya sirkulasi darah terhambat. Hingga jantungnya kehilangan darah dan dia meninggal mendadak.

2. Makan makanan yang tinggi lemak

6 Keuntungan Onani yang Tidak Pernah Diketahui Pria

Makanan seperti roti, kue, daging berlemak, keju, makanan cepat saji. Makanan siap saji Atau makanan yang dipanggang menyebabkan penumpukan lemak darah tinggi yang disebut kolesterol , jika lemak jenis ini menumpuk banyak maka akan menyumbat pembuluh darah koroner. Hingga menyebabkan otot jantung menjadi iskemik.

Halaman Selanjutnya
img_title