Apakah Onani Benar-Benar Menyebabkan Jerawat?

Kesalahan Onani Utama yang Dilakukan Pria
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Itu adalah sesuatu yang sudah diketahui banyak orang. Namun saya yakin masih banyak orang yang bingung apakah onani dan masturbasi benar-benar menyebabkan jerawat atau tidak.

Faktanya, Wanita yang Cantiknya Biasa, Justru Punya Cinta Luar Biasa

Hari ini Olret punya informasi menarik dari Dr. Kampanath, pemilik halaman Sarikahappymen untuk kamu yang dilansir dari sanook man.

Dr Kampanat Pronyoskrai, ahli bedah urologi Rumah Sakit Maharat Nakhon Si Thammarat Pemilik halaman memberikan pengetahuan tentang kesehatan pria. Posting pesan untuk memberikan ilmu tentang cerita yang sudah lama kita dengarkan: masturbasi dan berjerawat?

Bikin Haru! Wanita Ini Pinjamkan Toga ke Kakaknya yang Lulusan SMP saat Wisuda

“Banyak orang mungkin sudah lama mendengar teori atau desas-desus bahwa Anda sering melakukan masturbasi, baik wanita maupun pria akan membuat jerawat muncul yang juga diyakini banyak orang dan saya sering memukul tangan saya sendiri setiap kali muncul jerawat. Mana yang benar atau tidak? Mari kita lihat.

Sifat sebenarnya dari jerawat biasanya meningkat paling banyak selama masa remaja. Yang berasal dari hormon seks yang diproduksi secara melimpah. Pada usia ini, testosteron pada pria dan progesteron pada wanita.

Bagaimana Cara Mengetahui Apakah Seorang Pria Sangat Seksi di Ranjang?

Oleh keduanya hal tersebut akan menyebabkan tubuh memproduksi lebih banyak minyak di permukaan wajah. Dan bila bercampur dengan kotoran seperti minyak dan debu maka akan menimbulkan timbulnya jerawat.

Hal ini sama sekali tidak berhubungan dengan masturbasi. Hanya saja di usia ini banyak orang yang bergairah dengan mainan baru. Jadi saya mungkin bermain terlalu banyak. Dan ketika Anda melihat diri Anda berjerawat dan menghubungkannya bahwa itu karena tangan nakal dan terus bercerita. Itu terjadi karena kesalahpahaman .

Halaman Selanjutnya
img_title