Benarkah Memakai Celana Ketat Memiliki Risiko Tidak Subur?

Celana Ketat
Sumber :
  • sanook

Olret – Saat ini banyak sekali gaya fashion dalam berbusana. Dan tergantung selera pemakainya, celana ketat merupakan salah satu desain pakaian yang digemari.

6 Makanan yang Baik Bagi Kesehatan Pria, Khususnya Usia Produktif

Bagi pria, banyak orang yang mungkin memilih untuk mengenakan celana ketat. Agar lebih mudah dalam berpakaian. Namun ada keraguan dalam memakai celana ketat. Apakah itu akan membuat Anda mandul? Untuk pertanyaan ini kami punya jawabannya Majalah Variasi Sehat @Rama.

Pakai celana ketat ada risiko tidak subur. Saat ini, belum ada penelitian pasti yang memastikan bahwa memakai celana ketat menyebabkan kemandulan. Namun ada kepercayaan luas akan hal itu yaitu mengenakan celana ketat atau ketat Ini merusak testis dan dapat menyebabkan kemandulan atau kanker.

Bagaimana Merokok Mempengaruhi Tingkat Infertilitas, Baik Bagi Pria Maupun Wanita

Namun, jika hal itu bisa dihindari, Anda sebaiknya mengenakan celana yang nyaman dipakai. Pasalnya, memakai celana ketat dikaitkan dengan akibat negatif baik bagi pria maupun wanita.

Menjadikan area dalam ruangan lebih panas dan lembab dari biasanya. Penyebab ventilasi yang buruk dapat menyebabkan Infeksi jamur dan saluran kemih terjadi pada wanita.

Viral di Twitter : Wisnu Twitter Diisukan Tewas, Siapakah Wisnu Twitter?

Celana ketat juga membatasi pergerakan pinggul dan persendian. Memiliki efek negatif pada tulang belakang Jika area perut menegang maka akan menyebabkan aliran darah pun berkurang.