5 Cara Aman yang Harus Selalu Kamu Pikirkan Sebelum Berhubungan Seks

Tips Menghindari Alergi Kondom
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Berita tentang penyakit menular seksual menjadi semakin serius. Setiap hari orang yang saling bertemu, kita tidak bisa mengetahui secara pasti. Apakah ada gejala infeksi?

Kenali Herpes, Penyakit Menular Tanpa Hubungan Seks. Itu Bisa Terjadi!

Kecuali beberapa penyakit menular yang bisa dilihat dengan mata telanjang. Dan saat kamu merasa insecure, berikut 5 cara aman yang harus selalu kamu  pikirkan sebelum berhubungan seks.

1. Tidak tidak tidak.

Mengatakan tidak adalah sesuatu yang harus kamu tanggapi dengan serius dan memberikan perhatian sebanyak mungkin. Apalagi dengan orang yang bahkan tidak kamu kenal, mengatakan tidak sangatlah penting dan perlu.

Ipar Adalah Maut (Bukan Film), Plot Twisnya Adeknya Adalah Cowok

Karena kamu tidak pernah tahu apakah wajah jernih yang kamu lihat itu benar. Apakah itu berarti menyakiti di kemudian hari atau tidak? Kamu harus belajar mengatakan tidak kepada orang asing atau orang asing yang baru kamu temui. Tidak peduli seberapa cocok peluangnya.

Dan tentu saja, alat pelindung diri seperti kondom dapat membantu di saat krisis dan darurat. Namun tidak ada jaminan 100% bahwa akan aman. Dan melakukan kesalahan adalah seumur hidupmu.

5 Makanan Penambah Kekuatan Cinta yang Wajib Dicoba Cowok!

Jangan ambil dulu saat kalian mempelajari isi hati masing-masing untuk memastikannya. Masih belum terlambat untuk menata bantal bersama-sama.

Halaman Selanjutnya
img_title