Biji Chia: Tiket untuk Menurunkan Berat Badan

Biji Chia
Sumber :
  • U-Repot

Olret – Biji chia, biji kecil berwarna hitam dan putih, tersebar di seluruh media sosial karena manfaatnya yang tak terhitung banyaknya. Biji kecil ini, ditambahkan dalam segala hal mulai dari puding hingga smoothie, berasal dari tanaman berbunga dalam keluarga mint yang disebut Salvia Hispanica.

10 Rekomendasi Makanan Untuk Diet Sehat, Bisa Menurunkan Berat Badan

Memasukkan biji chia ke dalam diet Anda bisa menjadi salah satu langkah menuju penurunan berat badan. Dan bukan rahasia lagi mengapa mereka begitu populer untuk menurunkan berat badan.

Serat dan protein biji chia yang tidak larut membuat Anda merasa kenyang dan kenyang. Tapi, dengan hampir 11 gram serat per porsi, biji chia mungkin menjadi bagian yang hilang dari teka-teki penurunan berat badan Anda.

Bisakah Biji Chia Membantu Anda Menurunkan Berat Badan?

5 Makanan yang Membantu Wanita Bisa Cepat Tertidur, Apa Saja?

Biji Chia Membantu Anda Menurunkan Berat Badan

Photo :
  • Google Image

Biji chia bisa menjadi tambahan yang bagus untuk diet penurunan berat badan Anda. Dengan alasan yang bagus juga. Tapi pertanyaannya adalah, bagaimana biji chia mendukung upaya penurunan berat badan Anda?

5 Manfaat Chia Seed (Biji Chia) Bagi Rambut, Mencegah Uban Hingga Rambut Rontok

Satu, serat dalam biji chia tidak diragukan lagi bisa membantu. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa asupan serat makanan, terlepas dari asupan kalori dan makronutrien, mendorong penurunan berat badan.

Halaman Selanjutnya
img_title