5 Manfaat Chia Seed (Biji Chia) Bagi Rambut, Mencegah Uban Hingga Rambut Rontok

Cara Makan Biji Chia untuk Menurunkan Berat Badan
Sumber :
  • Google Image

OlretChia Seed sering dikenal sebagai makanan super untuk menurunkan berat badan. Mengkonsumsi biji chia tidak hanya membantu menurunkan berat badan, tetapi juga meningkatkan pertumbuhan rambut.

6 Alasan Punya Cewek Yang Lebih Pendek Darimu Itu Menyenangkan. Pertahankan, Ya!

Jika akhir-akhir ini kamu mengalami hari-hari rambut yang buruk, bacalah bagaimana memasukkan biji chia ke dalam makanan dan akan membantu kamu mendapatkan rambut panjang yang berkilau.

Biji chia dikemas dengan banyak manfaat kesehatan. Biji chia baik untuk kulit dan juga membantu penurunan berat badan, tetapi tahukah kamu bahwa biji chia juga dapat membantu mendapatkan rambut panjang, sehat, dan berkilau.

5 Kebiasaan Sederhana Ibu Hamil Yang Bisa Membuat Janin Sehat dan Kuat

Biji chia memiliki 23% protein yang baik untuk rambut kita. Jika digunakan dua kali seminggu, biji chia dapat membantu kita mendapatkan rambut yang tebal dan indah. Jadi jika kamu sedang mengalami kerontokan atau pertumbuhan rambut, maka gunakan biji chia dan lihat sendiri hasilnya.

Kaya zat besi, Chia Seed membantu pertumbuhan rambut. Masih belum yakin? Nah, berikut beberapa alasan yang menjelaskan mengapa biji chia baik untuk rambut, dan mengapa kita harus mengkonsumsinya setiap hari.

1. Pertumbuhan rambut

5 Makanan yang Membantu Menjaga Pria Awet Muda

Rambut kita terdiri dari protein yang disebut Keratin, sedangkan komponen utama dalam biji chia juga merupakan protein. Biji chia juga akan memberikan banyak tembaga yang sangat baik untuk pertumbuhan rambut.

Halaman Selanjutnya
img_title