3 Alasan Untuk Membuat Buku Harian Makanan, Karena Sehat Itu Mahal

Membuat Buku Harian Makanan
Sumber :
  • U-Repot

Olret – Membuat buku harian makanan adalah cara yang efektif untuk melacak jumlah kalori yang Anda makan setiap hari. Apakah Anda mencoba menurunkan berat badan atau hanya mempertahankan diet yang lebih sehat, buku harian makanan dapat membantu Anda.

7 Bahaya Makan Terlalu Banyak Mie Instan

Penelitian telah menunjukkan bahwa melacak apa yang Anda makan dalam buku harian makanan dikaitkan dengan penurunan berat badan lebih banyak dalam jangka panjang. Satu studi menunjukkan bahwa penulis buku harian makanan kehilangan dua kali lipat jumlah mereka yang tidak mencatat.

Alih-alih buku harian tertulis, Anda dapat menggunakan aplikasi seluler seperti HealthifyMe untuk mencatat asupan makanan Anda. Anda tidak perlu mencari jumlah kalori dalam makanan Anda — database kalori makanan India kami akan menghitungnya untuk Anda.

Berikut adalah tiga alasan mengapa buku harian makanan bekerja:

Sebelum Menyalahkan Takdir, Mungkin Ini Penyebab Jodoh Datang Terlambat

Membuat Buku Harian Makanan

Photo :
  • U-Repot

1. Menunjukkan apa yang Anda makan

Anda mungkin berpikir bahwa Anda tahu persis apa yang Anda makan setiap hari. Tetapi kenyataannya adalah bahwa kebanyakan orang makan lebih dari tiga kali makan dan sebagian besar kalori ekstra berasal dari ngemil semacam ini.

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Efek Makan Terlalu Banyak Salad Bagi Tubuh,