Apakah Air Lemon Membantu Kamu Menurunkan Berat Badan?

Air Lemon Membantu Kamu Menurunkan Berat Badan
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Air lemon sering disebut-sebut sebagai minuman detoks atau bantuan penurunan berat badan, tetapi adakah bukti ilmiah yang mendukung klaim ini?

Lemak Baik : Makanan Apa Saja yang Mengandung Lemak Baik?

Beberapa penelitian telah melihat potensi manfaat kesehatan dari air lemon, dan meskipun hasilnya menggembirakan, diperlukan lebih banyak penelitian untuk memastikan manfaatnya.

Namun demikian, minum air lemon adalah cara berisiko rendah untuk meningkatkan kesehatan dan dapat membantu menurunkan berat badan, pencernaan, dan kesehatan kulit.

Manfaat Air Lemon untuk Menurunkan Berat Badan

10 Rekomendasi Makanan Untuk Diet Sehat, Bisa Menurunkan Berat Badan

Air Lemon Membantu Kamu Menurunkan Berat Badan

Photo :
  • freepik.com

Air lemon dibuat dengan menggabungkan perasan buah lemon (Citrus limon) dengan air. Tergantung musim, kamu bisa meminumnya dingin atau panas, dan bisa menambahkan bahan-bahan seperti kulit lemon, mint, madu, atau rempah-rempah seperti kunyit agar lebih menarik.

7 Manfaat yang Didapat Tubuh dari Minum Secangkir Teh Hijau Sehari

Air lemon adalah alternatif minuman kemasan yang menyegarkan dan sehat, dan popularitasnya mungkin karena jus lemon mengandung antioksidan polifenol. Jika kamu mencoba menurunkan berat badan, minum air lemon sebagai pengganti kopi atau teh di pagi hari memiliki manfaat lebih.

Halaman Selanjutnya
img_title