Apakah Ayam Baik Dikonsumsi Penderita Kolesterol?

Ayam Baik Dikonsumsi Penderita Kolesterol
Sumber :
  • U-Repot

OlretAyam adalah salah satu protein yang paling sering dimakan. Menurut survei dari The National Chicken Council, 9 dari 10 orang melaporkan makan ayam setidaknya enam kali dalam dua minggu.

10 Rekomendasi Makanan Untuk Diet Sehat, Bisa Menurunkan Berat Badan

Ini juga menunjukkan bahwa konsumsi ayam terus meningkat lebih dari daging lainnya, yang menimbulkan pertanyaan: apakah ayam sehat? Saat Anda memilih potongan ayam yang tepat, ini bisa menjadi tambahan rendah lemak dan rendah kalori untuk diet atau makanan apa pun.

Ayam yang dipilih dan dimasak dengan hati-hati menawarkan dosis protein yang baik tanpa jumlah kolesterol yang tidak sehat. Selain itu, ayam adalah protein hewani yang murah, bergizi, dan tidak berlemak yang membantu mengendalikan berat badan.

Apakah Makan Ayam Mempengaruhi Tingkat Kolesterol?

4 Bagian Ayam yang Paling Kotor dan Penuh Dengan Parasit

Ayam Baik Dikonsumsi Penderita Kolesterol

Photo :
  • U-Repot

Penting untuk diingat bahwa pola makan dan seluruh komponen diet lebih penting daripada nutrisi tunggal. Jadi, efek ayam pada kolesterol bergantung pada apakah kamu mengikuti pola makan tinggi lemak atau diet seimbang.

7 Makanan yang Dianjurkan untuk Dikonsumsi Sebelum Berolahraga

Misalnya, manfaat daging tanpa lemak seperti ayam bisa hilang jika diet memasukkan terlalu banyak lemak jenuh dari sumber lain.

Halaman Selanjutnya
img_title