7 Kebiasaan Makan Sehat yang Harus Diikuti Pria Agar Tetap Bugar di Tahun 2023

Kebiasaan Makan Sehat yang Harus Diikuti Pria
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Gaya hidup yang seimbang adalah kunci untuk hidup sehat dan bahagia dan gaya hidup yang seimbang berasal dari kebiasaan sehat. Seringkali, karena beban kerja yang berat dan stres, pria cenderung mengabaikan pola makannya dan mulai mengonsumsi junk food atau makanan cepat saji.

6 Alasan Punya Cewek Yang Lebih Pendek Darimu Itu Menyenangkan. Pertahankan, Ya!

Dilansir dari indiatimes, menurut Komal Patel, seorang Ahli Gizi Klinis di Duta Besar Fit India dan Pendiri Diet Studio tentang kebiasaan makan yang harus diperhatikan pria agar tetap bugar dan sehat di Tahun Baru dan dia berkata, “Sementara pria mungkin tidak melihat perbedaan besar dalam hal kesehatan, konsumsi makanan yang tidak sehat dan tidak mengikuti kebiasaan yang baik dapat memiliki efek kesehatan jangka panjang.”

Nah, untuk mendapatkan tubuh yang bugar dan sehat, berikut beberapa kebiasaan makan sehat yang mudah dan sederhana yang harus diikuti pria.

1. Mulailah hari dengan kacang yang direndam

Penis Akan Semakin besar atau Berhenti Tumbuh Pada Usia Berapa?

Tubuh kita membutuhkan dorongan energi di pagi hari untuk memastikan kelancaran dan fungsinya yang baik sepanjang hari. Jika kamu terbiasa memulai hari dengan secangkir kopi panas, inilah saatnya untuk mengubahnya.

Kacang yang direndam dan buah-buahan kering seperti almond, kismis, kenari, dan pecan merupakan sumber yang kaya akan kalsium, protein, seng, dan zat besi. Rendam segenggam kacang semalaman dan minumlah di pagi hari.

Apakah Onani Benar-Benar Menyebabkan Jerawat?

Mengkonsumsinya dengan cara direndam membantu penyerapan yang lebih baik, dan tubuh mendapat dosis nutrisi di pagi hari.

Halaman Selanjutnya
img_title