Apakah Beras Hitam Baik Untuk Menurunkan Berat Badan?

Manfaat Beras Hitam
Sumber :
  • u-repot

OlretBeras hitam memiliki banyak nama, seperti beras terlarang, beras ungu, dan beras kaisar. Ada lebih dari dua puluh varian beras hitam. Nasi ini memiliki rasa yang luar biasa dan juga sangat bergizi. Itu milik spesies Oryza Sativa L.

6 Alasan Punya Cewek Yang Lebih Pendek Darimu Itu Menyenangkan. Pertahankan, Ya!

Nasi hitam dianggap salah satu yang paling bermanfaat karena kandungan kalori dan karbohidratnya yang lebih rendah dibandingkan nasi putih. Selain itu, mengandung serat makanan yang melimpah, membuatnya sempurna bagi mereka yang mencoba mengatur berat badan.

Dengan kelebihan berat badan dan obesitas menjadi perhatian utama di dunia saat ini, seseorang harus mengambil langkah-langkah untuk mengurangi berat badan dan indeks massa tubuh (BMI). Oleh karena itu, latihan fisik secara teratur diperlukan, dan seseorang harus memperhatikan apa yang dimakannya.

Fakta Menarik Beras Hitam

Bagaimana Cara Menggunakan Madu pada Wajah?

Manfaat Beras Hitam Bagi Kesehatan

Photo :
  • -

Beras hitam, asli Cina, menyebar ke seluruh dunia beberapa abad yang lalu. Di masa lalu, itu disediakan untuk konsumsi bangsawan karena nilai gizinya dan dengan demikian dinamai “beras terlarang”.

5 Makanan yang Membantu Menjaga Pria Awet Muda

Saat ini, orang-orang memuji manfaat kesehatannya, dan orang yang ingin menurunkan berat badan dapat mengganti nasi putih dengan nasi hitam. Meskipun teksturnya rumit, tetap menjadi favorit di kalangan penggemar kesehatan.

Halaman Selanjutnya
img_title