5 Top Jenis Diet Terbaik Untuk Menurunkan Berat Badan Lebih Cepat

Diet tercepat dan terbaik
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Apakah Anda telah berjuang untuk tetap konsumsi makanan sehat di rumah atau di luar kota atau dimanapun Anda berada? Dalam program penurunan berat badan apa pun, harapannya adalah mencapai tujuan Anda dengan sehat, cepat, dan efisien.

Kalau Makan Nanas, Apakah Air Maninya Akan Terasa Manis?

Melansir dari News & World Report, ada 5 diet terbaik dan teratas untuk menurunkan berat badan lebih cepat dan efektif, Anda sekarang memiliki arah yang sangat baik. Panel pakar US News & World Report mengamati setiap diet dan memeringkatnya untuk "penurunan berat badan yang efektif dan cepat". Lalu, apa sajakah 5 jenis diet tersebut? Berikut daftar diet teratas dan terbaik untuk menurunkan berat badan.

1. Diet Keto

Diet keto

Photo :
  • freepik.com
6 Alasan Punya Cewek Yang Lebih Pendek Darimu Itu Menyenangkan. Pertahankan, Ya!

Diet keto ada di urutan #1 untuk menurunkan berat badan lebih cepat, menurut US News & World Report. Diet keto menerima skor 3,9 dari 5,0 untuk "penurunan berat badan cepat terbaik", peringkat tertinggi dalam kelompok itu.

Jika Anda penasaran dengan diet ketogenik alias "keto", diet ini rendah karbohidrat dan tinggi lemak. Diet ini bertujuan untuk membantu individu membakar lemak dan menurunkan berat badan dengan cepat, membuat Anda merasa kenyang dan juga mengurangi rasa lapar.

7 Manfaat Buncis Bagi Kesehatan yang Wajib Kamu Ketahui!

Anda berencana mencobanya? Lakukan hal sederhana dengan menambahkan makanan seperti yogurt tanpa rasa, sayuran tanpa tepung dan kaya serat, keju penuh lemak, kacang-kacangan, biji-bijian, dan minyak, selain telur, daging, dan ikan dalam porsi yang lebih kecil.

Halaman Selanjutnya
img_title