5 Cara Mudah Meningkatkan Performa Seksual dari Harvard University

Cara Mudah Meningkatkan Performa Seksual
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Saya harus jujur ​​mengakui bahwa untuk kehidupan pernikahan, seks itu normal dan penting bagi kedua kekasih untuk beradaptasi satu sama lain serta memiliki sikap yang sama terhadap masalah ini .

Saat Berhubungan Seks, Mengapa Wanita Tersakiti?

Tetapi untuk pasangan yang telah bersama selama bertahun-tahun Ketika usia bertambah, Disfungsi ereksi mungkin secara tidak sengaja menurun dan dapat menyebabkan kecemasan bagi keduanya. Oleh karena itu, banyak pria yang mencoba meningkatkan performa seksualnya dengan berbagai cara, seperti mengonsumsi vitamin, suplemen, atau suntikan ke dalam penis yang sangat berbahaya.

Harvard Health Publishing menawarkan cara sederhana. Itu bisa membantu meningkatkan performa seksual tanpa harus membayar suplemen mahal dan tidak perlu berinvestasi untuk efek samping yang akan diterima suatu saat. Lantas apa saja?

7 Cara Menggunakannya Earphone Agar Nyaman Dipakai dan Aman Bagi Telinga

Cara Mudah Meningkatkan Performa Seksual

Photo :
  • freepik.com

1. Berjalan lebih banyak

Menurut sebuah studi Harvard, hanya 30 menit berjalan kaki sehari mengurangi kejadian disfungsi ereksi sebanyak 41%. Juga disarankan bahwa olahraga teratur juga membantu pria paruh baya yang gemuk dan memiliki masalah dengan penurunan kinerja seksual untuk kembali dengan kekuatan dan meningkatkan kinerja seksual juga.

2. Makan dengan benar.

Halaman Selanjutnya
img_title
7 Manfaat Buncis Bagi Kesehatan yang Wajib Kamu Ketahui!