Apakah Daun Tulsi (Kemangi Suci) Bisa Menurunkan Berat Badan?

Teh Tulsi
Sumber :
  • shutterstock

Olret – Ramuan India dikenal karena khasiat penyembuhannya sejak lama. Orang-orang di seluruh dunia menggunakan ramuan India dalam diet harian mereka untuk menjalani gaya hidup sehat.

6 Keuntungan Onani yang Tidak Pernah Diketahui Pria

Dan salah satu ramuan populer tersebut adalah Tulsi, yang juga dikenal sebagai kemangi suci. Tulsi dapat digunakan untuk memperkuat kekebalan, mengobati berbagai gangguan rambut dan kulit serta penyakit. Kami tidak suka mengunyah daun tulsi, dan karenanya kami menggunakannya dalam hidangan dan teh kami.

Jika kamu berencana menambahkan tulsi ke dalam makanan, inilah mengapa kamu harus menambahkannya secepatnya. Kaya akan antioksidan, tulsi juga membantu menurunkan berat badan. Dan inilah pengaruhnya terhadap proses penurunan berat badan dan membantu kamu mencapai berat badan impian.

1. Metabolisme

Viral! Pria Muda Ini Diminta Majikan Untuk Memiliki Anak Dengannya

Teh Tulsi

Photo :
  • shutterstock

Daun Tulsi dapat mempercepat metabolisme. Tingkat metabolisme menentukan banyak kalori yang kamu bakar dalam sehari. Daun Tulsi adalah penguat metabolisme alami. Jika kamu memiliki metabolisme yang cepat, kamu dapat membakar kalori lebih cepat.

2. Detoks

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Supaya Rileks Setelah Melalui Hari yang Berat