5 Minuman yang Sehat untuk dikonsumsi di musim Hujan

Minuman yang Sehat untuk dikonsumsi di musim Hujan
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Selama musim dingin kita cenderung malas dan alih-alih menyiapkan makanan, kita memilih minuman seperti anggur, balita, latte, eggnog, dan cokelat panas atau makanan siap saji, namun, hal yang sama dapat menyebabkan penambahan berat badan dan kesehatan lainnya.

4 Cara Mengusi Kebosanan Dengan Ampuh, Bisa Menghibur Juga

Komplikasi karena sarat dengan kalori kosong, pengawet, dan lain-lain. Alih-alih memilih yang diproses, Anda dapat memilih minuman musim dingin peasy mudah yang disebutkan di bawah ini.

Lihatlah resep minuman panas yang tidak hanya membuat Anda tetap hangat tetapi juga sangat bergizi yang akan membantu Anda meningkatkan kekebalan dan memperbaiki pencernaan.

7 Hikmah yang Bisa Kamu Petik Saat Kamping di Musim Dingin

Minuman yang Sehat untuk dikonsumsi di musim Hujan

Photo :
  • freepik.com

1. Susu Besan alias Besan Sheera

Untuk minuman sederhana dan sederhana ini, Anda hanya memerlukan beberapa bahan yang mudah tersedia di rumah mana pun. Untuk hal yang sama, Anda membutuhkan ghee alias mentega, besan, sedikit almond, sedikit susu, dan bubuk jaggery.

5 Cara Untuk Menghindari Terus-Menerus Mencintai Pekerjaanmu

Minuman ini kaya akan zat besi dan protein dan membantu mencegah masuk angin dan batuk selama musim dingin. Lihat tutorial resepnya tepat di bawah ini.

Halaman Selanjutnya
img_title