Apa Itu Okra Infused Water? Begini Cara Membuatnya!

Air Okra
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Jika kamu adalah salah satu orang yang tidak menyukai okra tetapi rendah akan kebaikannya, maka kamu akan takjub mengetahui manfaat air okra. Airnya mudah disiapkan dan kaya akan nutrisi.

15 Cara Agar Kulit Putih Alami, Bak Kulit Wanita Jepang

Manfaat okra berasal dari profil nutrisinya yang kaya, antara lain magnesium, kalsium, dan vitamin C dan B kompleks. Ini membantu untuk mengontrol gula darah, meningkatkan kekebalan tubuh, dan meningkatkan kesehatan jantung.

Ini juga merupakan sumber antioksidan dan senyawa antibakteri alami yang baik. Artikel ini menjelaskan semua manfaat minum air okra dan cara memaksimalkan efektivitasnya. Teruslah membaca untuk mengetahui lebih banyak.

Apa Itu Okra Infused Water?

Bagaimana Cara Menggunakan Madu pada Wajah?

Okra Infused Water

Photo :
  • freepik.com

Sayuran yang sarat nutrisi juga dikonsumsi dalam bentuk air. Okra adalah salah satu bahan paling umum yang digunakan di seluruh dunia dalam semur, sebagai kari, atau sebagai camilan renyah.

10 Khasiat Kapulaga: Selain Aromatik dan Kulinernya

Sayuran yang terkenal juga dikenal sebagai bhindi, ladyfinger, dan gumbo. Dikonsumsi segar atau di kari, okra juga kini masuk dalam daftar trending diet sehat bila dikonsumsi sebagai air okra.

Halaman Selanjutnya
img_title