Kumpulan Menu Takjil Murah dan Enak Untuk Berbuka Puasa

Takjil Murah
Sumber :
  • instagram

Olret – Bulan ramadhan telah datang menghampiri kita. Salah satu ibadah yang wajib kita laksanakan di bulan ini adalah berpuasa. Berpuasa tentu saja dijalankan dengan menahan hawa nafsu selama beberapa jam ke depan hingga waktu berbuka tiba.

5 Makanan Untuk Mengurangi Masalah Kulit Kering dan Bersisik

Dan tentu saja, sebelum kita menahan hawa nafsu yang di antaranya merupakan makan dan minum, kita diberikan waktu sahur yang biasanya dilaksanakan sebelum jadwal Imsak yang mendekati Subuh.

Berbuka puasa yang menjadi gerbang waktu diizinkannya untuk membatalkan puasa kurang lengkap jika tidak disajikan dengan takjil. Takjil merupakan menu buka puasa yang sering di santap sebelum menyantap hidangan besar pada saat berbuka puasa.

Selain Baju Lebaran, 6 Hadiah Lebaran Ini Bisa Bikin Istri Tambah Sayang

Biasanya takjil dimakan untuk mengganjal perut sembari menyelesaikan sholat Maghrib yang menjadi pertanda waktu berbuka puasa tersebut.

Takjil banyak dijajakan di daerah – daerah, baik di toko maupun di kuliner jalanan. Takjil bentuknya beraneka macam, beberapa bisa berupa es, gorengan, kue basah, bubur, buah – buahan seperti kurma, dan lain – lain.

6 Jajanan Sehat Untuk Pekerja Kantoran, Sehat dan Kantong Pun Aman

Anda tidak hanya bisa menemukan takjil di toko – toko atau orang yang menjajakannya, sebab takjil tersebut dapat anda olah sendiri di rumah dengan bahan – bahan yang murah tetapi kualitasnya enak.

Berikut ini adalah beberapa kumpulan menu takjil murah dan enak untuk berbuka puasa yang bisa anda olah secara mandiri di rumah:

Halaman Selanjutnya
img_title