5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Makan Durian

Durian
Sumber :
  • freepik.com/author/jcomp

Olret – Cuaca di negara kita akhir-akhir ini panas banget kan? Banyak sekali pemberitaan tentang orang yang meninggal karena kepanasan atau heat stroke. Ini bukan main-main, tapi hal baik tentang cuaca panas adalah buah-buahan musim panas bermekaran dan memberi kita banyak buah untuk dipilih, terutama "durian".

Bagaimana Susu Bermanfaat Bagi Penderita Diabetes?

Namun tahukah Anda kalau durian itu enak dan bermanfaat? Namun jika dilakukan secara salah, hal ini juga dapat mengancam nyawa. Oleh karena itu, sebelum mengonsumsi durian, yuk baca hal-hal yang perlu Anda ketahui sebelum mengonsumsi durian. Lebih baik dulu.

5 hal yang harus Anda ketahui sebelum makan durian

Mengapa Lidah Saya Perih Saat Makan Nanas?

1. Durian termasuk buah yang berkalori tinggi karena 4-6 biji durian menyediakan kalori hingga 400 kilokalori atau setara dengan 2 kaleng soda atau sepiring penuh nasi. Oleh karena itu, nikmatilah makan dan berhati-hatilah terhadap penambahan berat badan.

2. Durian juga memiliki kandungan gula yang sangat tinggi. Oleh karena itu, bagi penderita diabetes yang bisa menghindarinya, sebaiknya menghindarinya.

6 Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Melakukan Diet

3. Selain penderita diabetes , penderita penyakit bawaan yang berhubungan dengan darah tinggi, penyakit jantung, pembuluh darah, dan lemak darah. Anda harus makan durian sesedikit mungkin.

4. Durian merupakan buah yang memiliki efek menghangatkan. Makanlah secara murni dan sudah memiliki efek menghangatkan. Jika diminum dengan alkohol, entah itu minuman keras, bir, atau minuman beralkohol apapun, akan lebih berbahaya lagi bagi tubuh. Tubuh akan menghasilkan panas yang tinggi. Sampai pada titik kematian.

Halaman Selanjutnya
img_title