7 Spot Terbaik Menikmati Sunrise di Magelang Yang Harus Kamu Cumbui

Puntuk Kendil Gupakan
Sumber :
  • instagram

OlretMagelang memang selalu menawarkan destinasi wisata yang menawan bagi siapa saja yang pernah berkunjung ke kota sejuta bunga ini. Namanya memang tidak seterkenal Jogjakarta meski Candi Borobudur berada di Magelang, karena masih banyak yang salah persepsi bahwa Borobudur berada di Jogjakarta.

9 Spot Kece di Jawa Tengah Ini Harus Menghiasi Feed Instagrammu

Kota kecil yang dihuni oleh penduduk yang sangat ramah dan hangat, memang itulah salah satu pesona yang tak terelakkan bagi wisatawan. Saya sendiri pernah tinggal di kota ini selama empat bulan, dan pengalaman yang saya peroleh sungguh luar biasa.

Nah, bagi kamu yang mengagumi sang mentari ketika bangun dari peraduannya dengan malu-malu, kamu harus datang ke Magelang, karena disini kamu akan disuguhkan dengan kindahan sang mentari yang dibalut dengan kabut tipis nan manja.

1. Menatap Keindahan Sang Mentari di Bukit Barade, Cocok Bangat Buat Kamu yang Lagi Menenangkan Diri

5 Alasan Mendaki Gunung Prau Sekali Seumur Hidup, Ada Golden Sunrise

Bukit yang berjarak kurang lebih 2 KM dari Candi Borobudur ini sangat cocok dikunjungi bagi kamu pengagum sunrise, karena sinar sang mentari yang keemasan berpadu apik dengan lanscape pegunungan. Tentu kamu akan betah berlama-lama disini.

Halaman Selanjutnya
img_title