11 Sisi Lain Keelokan Kabupaten Garut yang "Sayangnya Minta Ampun" Dilewatkan

Wisata Garut
Sumber :
  • instagram

OlretSaat kamu memutuskan untuk berlibur menjelajahi Jawa Barat. Sudah pasti yang terlintas di pikiran kamu untuk mnejelajahi Bandung dengan segala pesonanya, Bogor dengan kesejukannya atau pantai pangandaran yang sudah melegenda itu.

Part 3 (End) : Pendakian Gunung Gede, Penampakan Nenek Tua di Surya Kencana

Eits, jangan salah paham dulu. Jawa Barat itu masih mempunyai beberapa kota yang layak kamu sambangi. Sebut saja majalengka dengan seribu curugnya, Sumedang dengan kulinernya dan Garut dengan dodolnya. Nah, kali ini Baper Travel akan mengajak kamu untuk menikmati sejenak keindahan Kabupaten Garut.

Garut itu bukan hanya kenikmatan dodolnya saja, masih ada gunung dan pantai yang menggoda yang siap kamu jelajahi. Untuk destinasi garut yang tak kalah dengan Bandung. Berikut Olret Travel memberikan solusi terbaik bagi kamu yang ingin menjeljahi kota dodol ini.

1. Menyapa Sang Mentari Dari Peraduannya Dengan Malu-Malu di Puncak Gunung Cikuray. Kece Abiez

5 Hal Menarik yang Bisa Kamu Lakukakan di Farm House Lembang

Gunung Cikuray

Photo :
  • instagram

Gunung ini merupakan salah satu personil boy band korea Suju, bukan makudya adalah salah satu personil dari tiga gunung yang sangat terkenal di Kabupaten Garut yaitu Paguci (Papandayan, Guntur dan Cikuray).

Gunung Putri Lembang, Spot Terbaik Menikmati Sunrise di Bandung Barat

Gunung dengan ketinggian mencapai 2.821 MDPL ini menyandang status gunung tertinggi di Kabupaten Garut dan masuk dalam jajaran gunung ke-4 dalam jajaran gunung-gunung tertinggi di Jawa Barat.

Halaman Selanjutnya
img_title