Trekking ke Curug Kawung Bogor, Melewati Aliran Sungai Hingga Curug Daun

Curug Kawung Bogor
Sumber :
  • viva/Idris Hasibuan

Olret – Bagi kamu yang liburan di Curug Nangka, pasti kamu akan trekking ke Curug Kawung yang masih satu kawasan dengan curug tersebut. Nah, seperti kali ini, olret liburan pun berhasil mengabadikan momen indah di Curug Kaung. Lantas bagaimana perjalanan kami saya menyusuri curug Kaung?

Video Perjalanan Curug Nangk, Bonus Camping dan Banyak Curug Lainnya

Sebagai informasi, Curug Kaung atau Curug Kawung merupakan air terjun yang paling atas dengan ketinggian kurang lebih 17 meter. Aliran Curug ini lah yang kemudian menjadi destinasi-destinasi lainnya di bawahnya yaitu Curug Daun dan Curug Nangka.

Melewati lembah dan Menyusuri Sungai

Curug Kawung Bogor

Photo :
  • viva/Idris Hasibuan
45 Menit Dari Bogor, Ini Pesona Curug Nangka, Bisa Camping dan Bonus Banyak Curug

Untuk menuju Curug Kawung, kamu harus trekking kurang lebih 30 menit dari kawasan Curug Nangka Camping Ground. Pertama, jalanan menanjak dengan tangga yang sudah rapi dan tak licin. Atau kamu juga bisa berjalan dengan jalanan yang menanjak tanpa tangga.

Setelah berjalan kurang lebih 10 menit dengan santai, kamu akan langsung bertemu dengan Curug Daun. Kamu bisa beristirahat sejenak untuk meluruskan kaki di sini atau bisa juga berenang santai jika tak buru-buru.

Perjalanan ke Curug Nangka Bogor, Bonus Curug Daun, Curug Kawung dan Camping Ground

Setelah puas dengan Curug Daun, saatnya melanjutkan perjalanan kembali menuju Curug Kawung. Kamu hanya perlu menelusuri aliran sungai yang masih kecil hingga akhirnya bertemu dengan jalan dipinggir sungai.

Halaman Selanjutnya
img_title