Kuliner di Kawasan Curug Nangka, Makanan Khas Sunda yang Sangat Nikmat

Kuliner di Curug Nangka
Sumber :
  • Viva/ Idris Hasibuan

Olret – Saat mengunjungi Curug Nangka, sebenarnya banyak destinasi impian yang bisa ditemukan disini. Mulai dari curug daun, curug kawung, hutan pinus dan aliran curug yang tersebar dalam kawasan ini.

Hanoi- Tempat Terbaik untuk Pecinta Makanan di Vietnam

Namun bagi kamu yang malas membawa makanan dan hanya ingin menikmati alam, tenang saja karena disana sangat banyak penjual makanan khas sunda yang sangat nikmat dan tiada tara.

Seperti kali ini, setelah puas camping semalaman di Curug Nangka Camping Ground. Di pagi hari, kami pun langsung mencari sarapan. Kami tak membeli makanan dekat tenda karena menunya kurang beragam.

5 Fakta Chahub Marut Ghoummeddin, Dokter James di Skinship The Series

Nah, salah satu spot kuliner di area curug nangka adalah dekat parkiran yang berada persis sebelum menyeberangi jembatan menuju curug nangka. Di sini kamu bisa membeli beragam makanan khas sunda dan tak pelit sambel.

Untuk harga makanannya juga sangat terjangkau dan tidak dinaikkan seperti tempat biasa pada umumnya. Ada soto ayam, ayam penyet, ayam crispy dan ayam bakar.

Resep Ayam Bombay Pedas, Lauk Nikmat Cocok Buat Menu Sahur Puasa

Rata-rata harga makanannya per porsi adalah 20 ribu - 25 ribu rupiah.

Bagi kamu yang penasaran dengan suasana camping di Curug Nangka, Curug Daun dan Curug Kawung. Kamu bisa menonton video berikut ini.

Halaman Selanjutnya
img_title