Aliran Airnya Deras, Ada Pepohoan dan Bebatuan, Ini Keindahan Leuwi Benjol Bogor

Leuwi Benjol Bogor
Sumber :
  • viva/Idris Hasibuan

Olret – Masih di Bogor, salah satu curug yang kami kunjungi setelah leuwi cepet adalah Leuwi Benjol yang masih berada di sekitaran curug tersebut. Atau jika kamu menggunakan rute curug Leuwi hejo dan puas dengan curug tersebut. Kamu tinggal pergi melangkahkan kaki kembali ke atas.

90 Menit Naik Motor dari Jakarta, Ada 4 Curug Dengan HTM 35 Ribu di Bogor

Setelah sampai di warung, kamu hanya memilih ke arah kanan atau sesuai petunjuk yang ada. Namun karena kami terlebih dahulu ke atas dan melihat curug yang lainnya, akhirnya kami pun menutup liburan ke Leuwi Benjol.

Leuwi Benjol memiliki 3 tingkat yang sangat indah, yang pertama sering dijadikan sebagai tempat berenang dan masih jernih. Umumnya hanya anak-anak kecil yang ada disini karena alirannya yang tak dalam.

Airnya Sangat Bening dan Tenang, Bisa Renang Hingga Santai. Ini Keindahan Leuwi Cepet Bogor

Di spot selanjutnya adalah leuwi benjol bagian utama, kedalamannya yang tak terukur karena memang alirannya sangat deras. Sehingga tidak disarankan bagi yang tidak bisa berenang karena alirannya sangat deras.

Selain itu, ada pepohonan di pinggir sungai dan bebatuan yang sangat besar. Jadi kamu bisa dengan santai menikmati air terjun yang sangat indah.

Cukup 20 Menit Trekking, Intip Keindahan Curug Leuwi Lieuk Bogor, Airnya Bening Bangat

Daya tarik utama dari tempat ini tentu keberadaan air terjunnya. Curug ini tidak terlalu tinggi namun memiliki arus yang sedikit deras, sehingga cocok bagi mereka yang ingin menikmati kesegaran airnya secara langsung. Selain itu, destinasi ini juga diapit oleh bebatuan besar nan cantik.

Alamat Leuwi Benjol

Halaman Selanjutnya
img_title