Menikmati Pesona Pantai Patong di Phuket, Populer Dengan Pasir Emasnya

Pantai Patong di Phuket
Sumber :
  • U-Repot

Olret – Pasir emas sepanjang 3 km di Patong adalah salah satu pantai paling populer di Phuket. Ini memiliki banyak operator parasailing dan jet ski, pengemudi perahu, penjual pantai dan pemijat yang mendekati pelancong yang bersantai di atas pasir.

Pantai Patong memiliki deretan pohon kelapa, palem dan almond tropis yang memisahkan pantai dari jalan utama. Daerah yang sedikit lebih sejuk ini dipenuhi dengan kios-kios yang menjual makanan ringan dan minuman, serta panti pijat pantai.

4 Ciri Utama Pria Yang Pantas Jadi Ayah Dari Anak-anakmu Nanti

Anda juga dapat menemukan restoran dan bar tepi pantai yang menawarkan hidangan Thailand dan internasional sederhana, terutama di sekitar tengah pantai, di dekat pintu masuk ke Jalan Bangla.

Bagian utara Pantai Patong menyembunyikan sungai kecil berpasir di mana airnya sangat dangkal dan jernih selama musim ramai. Bagian selatan adalah muara sungai, tempat beberapa kapal nelayan berlabuh.

Pantai Patong di Phuket

Photo :
  • U-Repot
Thriller Drama Thailand The Heart Killers, Kisah Cinta Pembunuh Bayaran?

Jembatan di atas sungai mengarah ke desa nelayan kecil dan berbagai teluk dan pantai di sekitar tanjung yang memisahkan Patong dari Karon.

Waktu terbaik untuk mengunjungi Pantai Patong di Phuket adalah antara bulan November dan April saat laut sangat datar dan tenang. Dari Mei hingga Oktober, pantai mengalami ombak besar dan ombak yang berbahaya. Meskipun Anda bisa masuk ke dalam air pada hari-hari tertentu, perhatikan baik-baik bendera peringatan merah saat berada di atas pasir.

Tempat Makan di Pantai Patong

Di sepanjang Pantai Patong, banyak warung pinggir jalan dan pedagang kaki lima yang menjajakan berbagai macam makanan, minuman, jajanan, dan es krim. Anda juga dapat menemukan banyak sarung, tikar pantai, kacamata hitam, dan suvenir untuk dijual.

Sebagian besar Beach Road (dari Haad Patong Alley ke Prachanukhro Road) dipenuhi dengan restoran dan kafe, termasuk rantai makanan cepat saji internasional seperti McDonald's, KFC, dan Burger King. Ada banyak pilihan restoran dan bar tepat di pantai itu sendiri, termasuk Sole Mio, Chez Bernard, dan Patong Beachfront Food Court.

Fasilitas di Pantai Patong

Halaman Selanjutnya
img_title
Sebelum Memaksakan Kehendak Kepada Sang Anak, Orangtua Juga Perlu Tahu Hal Ini!