Menjelajahi Pantai Bangtao di Phuket, Indahnya Sangat Memukau

Fasilitas di Pantai Bangtao
Sumber :

Olret – Pantai Bangtao membentang sepanjang 6 km, menjadikannya salah satu pantai terpanjang di Phuket. Untuk sebagian besar, itu cukup sepi - hotel sebagian besar menempati ujung selatan, sedangkan ujung utara umumnya sangat tenang dan damai. Hanya beberapa bar pantai kecil yang tersebar di sepanjang pantai.

Lautnya datar, tenang dan jernih dari November hingga April. Ombaknya bisa sedikit kasar antara Mei dan Oktober, jadi perhatikan bendera merah di garis pantai. Pantai Bangtao menarik mereka yang ingin meninggalkan segalanya dan tidak melakukan hal yang lebih melelahkan daripada membaca buku.

Pengecualian untuk aturan ini adalah jika Anda berada di ujung selatan pantai. Terdapat beberapa hotel tepi pantai dan klub pantai, sehingga menghasilkan suasana yang sangat meriah di malam hari. Namun, Bangtao tetap menjadi salah satu pantai paling ramah keluarga di Phuket.

Fasilitas di Pantai Bangtao

Perjalanan Kerier Ahn Hyo Seop, Kini Menjelma Jadi Aktor Populer

Fasilitas di Pantai Bangtao

Photo :
  • -

Sebagian besar kursi berjemur di Pantai Bangtao disediakan oleh hotel, jadi khusus untuk tamu mereka. Ada area kecil di mana Anda dapat menyewa kursi pantai, tetapi Anda juga akan menemukan banyak ruang untuk meletakkan handuk atau tikar secara gratis.

Di depan hotel Laguna, gubuk pantai lokal menjual segala sesuatu mulai dari makanan ringan dan minuman hingga pakaian pantai dan tur. Perhatikan bahwa Pantai Bangtao tidak memiliki toilet umum.

Makan di Pantai Bang Tao

Bertabur Bintang Muda, Deretan Aktor di Hometown's Embrace

Makan di Pantai Bang Tao

Photo :
  • -

Seperti kebanyakan hal di Pantai Bangtao, hotel menyediakan sebagian besar pilihan bersantap di pantai, meskipun Anda juga dapat menemukan beberapa alternatif tepi pantai. Beberapa restoran lokal dapat ditemukan di utara Angsana Laguna Resort dan di selatan Outrigger Laguna Phuket.

Halaman Selanjutnya
img_title
Cari Allah Dulu Untuk Bersujud, Sebelum Mencari Manusia Untuk Bersandar