Cerita Perjalanan Mengunjungi Anak Gunung Krakatau Dan Pesona Pantainya

Mengunjungi Anak Gunung Krakatau
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

Olret – Apa yang kamu pikirkan tentang Lampung? Mendengar saja, pasti akan teringat dengan kebengisan dari para begalnya. Tapi benarkah Lampung itu hanya perkara begal saja?

Menikmati Pesona Pulau Cemara Karimunjawa, Air Lautnya Jernih

Sadar bro, mungkin mainmu kurang jauh. Referensi bacaan kamu terlalu ekstrim. Tahukah kamu bahwa lampung mempunyai segudang destinasi yang tak akan habis kamu kunjungi selama 6 bulan lebih. Jika gak percaya, coba saja sendiri.

Seperti kali ini, saya dan teman saya mengikuti sebuah paket wisata ke lampung, khususnya anak krakatau, pantai sekitarnya dan tentu saja pulau-pulaunya. Tak ada kesan bahwa Lampung itu sadis, yang ada Lampung itu sungguh pesona alam luar biasa yang di ciptakan oleh Tuhan.

Jakarta Merak, Lalu Menyeberang Ke Lampung. Pengalaman Tak Terlupakan Dari Naik Bus, Kapal Sampai Dengan Angkot. Lalu Naik Kapal Lagi ke Pulau Sabesi.

Tour Laut di Karimunjawa : Pulau Cemara, Baby Shark Hingga Keindahan Bawah Laut

Pulau Sabesi Lampung

Photo :
  • Viva/Idris Hasibuan

Trip ke Lampung ini merupakan salah satu ajakan open trip, lalu saya mengajak teman dan dia juga bawa teman lagi. Dari Jakarta tepatnya di Slipi, perjalanan menuju Merak pun dilakukan, lalu bertemu dengan para peserta lainnya. Basa-basi sejenak sebelum akhirnya kembali dengan kesibukan masing-masing.

Semakin Kamu Merasa Letih, Semakin Dekat Dengan Apa yang Ingin Kamu Raih

Setelah semua peserta berkumpul, kami pun melanjutkan perjalanan dengan menyeberang bakauhuni menuju lampung. Lalu dilanjutkan dengan angkot, kemudian menyeberang ke pulau dengan kapal yang sudah di sewa.

Halaman Selanjutnya
img_title