Pantai Indrayanti, Pantai yang Menawarkan Pemandangan Eksotis di Yogyakarta

Pantai Indrayanti
Sumber :
  • instagram

Olret – Pantai menjadi salah satu objek wisata yang menjadi incaran para wisatawan saat liburan tiba. Bagaimana tidak, keindahan pasir pantai dan juga air lautnya yang biru bisa membuat pikiran kembali menjadi segar, apalagi sambil menyeruput air kelapa yang baru saja diambil dari pohonnya. Dengan begitu, pantai pun bisa menjadi alternatif pilihan bagi kamu yang sedang merencanakan liburan, baik dengan teman maupun keluarga.

Mengintip Keindahan Watu Payung, Negerinya Para Dewa di Gunung Kidul

Jika kamu memiliki waktu luang yang cukup panjang, maka kamu bisa menyempatkan untuk pergi mengunjungi Pantai Indrayanti, Yogyakarta. Pantai yang satu ini tentu saja banyak direkomendasikan oleh para wisatawan lain karena keindahannya yang mampu bersaing dengan pantai-pantai eksotis lainnya di Indonesia. Di pantai ini, kamu akan disuguhkan keindahan sunrise, sunset, dan juga umang-umang yang berlarian di sepanjang hamparan pasir pantai.

Pantai Indrayanti terletak di kawasan Wisata Pantai di Gunung Kidul, tepatnya di Desa Tepus, Kecamatan tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta. Lokasi pantai ini berdekatan dengan objek wisata lainnya, seperti pantai Pok Tunggal, pantai Krakal, dan pantai Sundak. Dengan begitu, kamu pun bisa sekaligus mengunjungi pantai-pantai lainnya, sehingga liburan kamu bisa menjadi lebih mengesankan.

9 Spot Terbaik Menikmati Sunset di Yogyakarta, Anak Muda Jogja Pasti Khatam!

Untuk sampai disini, kamu hanya perlu menempuh jarak sepanjang 66 km atau sekitar 2 jam dari pusat kota. Meskipun jalannya berbelok-belok, namun kamu tidak perlu khawatir karena kondisi aspalnya sangat bagus sehingga kamu akan merasa nyaman selama di perjalanan.

Halaman Selanjutnya
img_title